Selayar, Infowarga.id – Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis S.Sos bersama Danramil 01 Kapten Arm Husain Djafar, coffe morning dengan insan pers di warkop Mr. Coffee, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (14/8/2020).

Kapolsek Benteng, Iptu Asbudi Tonis mengatakan bahwa coffe morning ini untuk mempererat silatuhrahmi antara TNI-Polri dan rekan media dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid -19 .

Baca Juga:  Simbol Dua Jari, Mamak - mamak Desa Tanete Siap Menangkan BAS

” kami juga menghimbau para pengunjung warkop, agar selalu terapkan protokol kesehatan cuci tangan, pake masker dan Jaga jarak,” imbuhnya

Lanjut dikatakan, disela sela coffe morning, Alhamdulillah, kemarin kegiatan bagi bagi masker dipasar sentral Bonea sudah terlaksana dengan baik dan Insya Allah agenda kedepan kita akan upayakan untuk bagi bagi sembako kepada para tukang becak, ujar Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis.

Baca Juga:  Di Kahu-Kahu, Ratusan Pendukung BAS Rela Ikuti Kampanye di Luar Tenda

Hadir Coffe Morning diantaranya, Pasi Intel, Letda Ramoddin, Bati Ops Pelda Bachtiar, Bati Komsos, Serma Kamaruddin, dan
wartawan Harian Ujungpandang Ekspres Syahrul dan Wandi Komisaris media online Mediata.id (WD)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: