Selayar, Infowarga.id – Unsur Tripika Kecamatan Benteng turun langsung membagikan masker kepada para pedagang dan pengujung di Pasar Bonea, Kecamatan Benteng, Kamis (13/8/2020) pagi.

Kegiatan bagi masker kepada para pedagang dan pengunjung di pasar bonea, guna memutus mata rantai penyebaran covid -19, sekaligus menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Unsur Tripika yang tergabung diantaranya, Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav, Adi Priatna, Kapolsek Benteng, Iptu Asbudi Tonis, S.Sos, Camat Benteng, Masdar J Pratama dan Seksi Kedaduratan BPBD, Andi Bahar.

Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav Adi Priatna mengatakan, bahwa tim gabungan dari unsur Tripika turun membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung dan tentunya ini adalah salah satu bentuk tujuan kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid- 19.

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60, Kajari Kepulauan Selayar Paparkan Capaian Kinerja 

” Ini kan sentra ekonomi, jadi kita tidak henti hentinya menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada para pedagang dan masyarakat,” ucap Dandim 1415 Selayar.

Hal Senada di sampaikan Kapolsek Benteng, Iptu Asbudi Tonis, S.Sos, bahwa tujuan gerakan bagi bagi masker hari ini yang merupakan gerakan tiga pilar dari unsur kepolisian, TNI dan Pemerintah merupakan kegiatan yang sejak dulu sudah kita laksanakan.

Baca Juga:  Hati Hati Nomor HP 085230538882 Mengaku Dandim 1415 Selayar Disinyalir Untuk Penipuan

” Masker yang disalurkan kepada para pedagang dan pengunjung di pasar Bonea sekitar 300 lembar. Dan rencanya kita akan pikirkan bersama kedepan, untuk bagi bagi masker di beberapa pasar yang ada di Kabupaten Kepulauan selayar, yang jelas ini adalah program yang berkesinambungan,” ucap Kapolsek Benteng Kepada awak media.

Selain itu, Kata Kapolsek Benteng bahwa kesadaran masyarakat juga masih sangat perlu kita tingkatkan, karena saat pembagian masker masih ditemukan beberapa yang belum memakai masker dan tentunya kita himbau untuk memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid -19, pungkasnya.

Baca Juga:  Tim Gabungan Operasi Yustisi Polsek Bontomatene Himbau Patuhi Protkes

Sementara, Camat Benteng, Masdar J Pratama, mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri karena wujud perhatiannya kepada masyarakat.

” Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut. Dan untuk Pasar TPI, rencana kita akan agendakan kedepan dan mari kita berdoa semoga pandemi covid -19 ini cepat berlalu,” ujarnya. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: