Selayar, Infowarga.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Buki, melakukan monitoring di dua Desa yakni, Desa Lalang Bata dan Buki Timur dalam rangka melaksanakan Verifikasi Faktual (Verfak) dukungan perbaikan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan, yang berlangsung pada Minggu (9/8) siang.

Demikian, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Buki, Mappatutu kepada awak media melalui via telpon, minggu, (09/08/2020).

Baca Juga:  Di Lembang Matene, Cabup Incumbent Basli Ungkap Nostalgia Awal Pemerintahannya

Dikatakannya, bahwa pelaksanaan Verifikasi Faktual (Verfak) terhadap dukungan perbaikan Bapaslon perseorangan yang dilakukan dengan metode kolektif dipusatkan di Dusun Bontodatara Desa Lalang Bata.

” Situasi dan kondisi pelaksanaan verfak pun dinilainya relatif aman dan kondusif. Sehingga hampir bisa dipastikan, verfak ini akan bisa dirampungkan paling lambat, pada selasa, (11/08) mendatang,” ucapnya.

Baca Juga:  Izin Buang Air Kecil di Kapal, Oknum Petugas Pelabuhan Pattumbukang Katakan Hal ini

Monitoring Verfak, selain dihadiri anggota Panwascam Kecamatan Buki yang diwakili, Abd. Razak, juga dihadiri 112 orang pendukung Bapaslon dari wilayah Desa Buki Timur dan 59 orang pendukung dari Desa Lalang Bata yang didampingi oleh LO penghubung bakal pasangan calon masing-masing Desa, ujar Mappatutu (Andi Fadly Dg. Biritta)

Baca Juga:  Tiba di Pelabuhan Pamatata Selayar, Brigjen TNI Bahman Beserta Rombongan di Sambut Penghormatan Berjajar

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: