Selayar, Infowarga.id – Dalam rangka peringati HUT RI ke-75, DPD LSM LP-RI Sulsel dan Media akan menggelar kegiatan kemah bhakti di pantai kawasan Talloiya Desa Bungaiya , Kecamatan Bontomatene yang dimulai Sabtu 08 Agustus sampai Minggu 09 Agustus 2020 .

Hal ini diungkapkan Ketua DPD LSM LP-RI Sulsel, Imran Hasan P Patomboni. mengatakan, bahwa kegiatan kemah  bhakti digelar selain untuk memperingati HUT RI  ke- 75 juga sebagai wujud kepedulian keluarga besar LSM LP-RI dan Media di Kabupaten Kepulauan Selayar agar lingkungan sejuk dan pantai yang sangat bersih.

Baca Juga:  Ironis! Pria di Lambego Ini Tinggal di Kebun Berbulan bulan Karena Diusir Istri Sendiri

Dengan bersihnya lingkungan di sekitar tempat wisata kawasan Pantai Talloiya Desa Bungaiya  kita akan mampu menciptakan suasana yang lebih sehat dan nyaman menuju masyarakat sekitar semakin poduktif sesuai harapan kita semua, ucapnya.

Imran juga berharap supaya tempat wisata ini makin banyak di datangi pengunjung dari luar daerah dan saya berharap kepada para pengunjung untuk ikut sama- sama menjaga kebersihan di kawasan Talloiya

Baca Juga:  Legislator DPRD Andi Idris : PAN all out Menangkan Nomor Urut 2 BAS

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami fasilitas untuk melakukan kegiatan ini .

Utamanya Dinas Sosial Selayar yang telah membantu menyiapkan tenda Tagana, Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasinya, kata Imran (WD)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: