Selayar, Infowarga.id- Upacara Pelepasan Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol, Arm. Yuwono, S.Sos, MM, diikuti seluruh jajaran kodim 1415 Selayar di Lapangan Makodim, jl. Kelapa no 10, Kecamatan Benteng, rabu (5/8/2020).

Upacara pelepasan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Kodim 1415 Selayar sekaligus pemberian penghargaan oleh Ketua DPD LSM LPRI Sul- Sel, Imran Hasan P. Patomboni mewakili media kepada Dandim 1415 Selayar.

Letkol Arm Yuwono S. Sos, MM, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan LSM  yang telah mendukung dan mengapresiasi kinerja kami selama ini.

Baca Juga:  Kapolsek Bontosikuyu Pimpin Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon nomor urut 1 ZAS di Desa Binanga Sombaiya

” Kami ketahui, apapun yang terjadi sampai saat ini, walaupun rekan rekan menganggap kami dekat dengan masyarakat dan media, itu tidak terlepas dari dukungan anggota kami,

” Tidak ada artinya kalau kami tidak didukung dengan anggota kami karena merekalah ujung tombak, merekalah yang didepan sana,” ucap Letkol Arm. Yuwono.

Baca Juga:  Kapolres Bulukumba Umumkan Dirinya Postif Covid-19

Sementara Ketua DPD LSM LP- RI Sulsel Imran Hasan P. Patomboni sangat mengapresiasi kinerja Kodim 1415 atas apa yang di lakukan selama ini, dan semoga di tempat barunya bisa lebih sukses kedepan.

Selain itu kata Imran semoga pengganti Dandim nantinya bisa mengikuti jejak Dandim yang sekarang, baik dalam hal  kemitraan yang telah terjaling dengan baik dengan lsm dan media, ujar Imran.

Baca Juga:  Ironis! Pria di Lambego Ini Tinggal di Kebun Berbulan bulan Karena Diusir Istri Sendiri

Sekedar diinfokan Dandim 1415 Selayar bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar selama 3 tahun lebih dan dipindah tugaskan Kemabes TNI AD dan rencananya sertijab Dandim 1415 Selayar akan digelar di MaKorem 141 TP/ Bone pada tanggal (7/8/ 2020) mendatang. (Sya)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: