Selayar, Infowarga.id- Dalam rangka membangun sinergitas, Ketua DPD LSM LP-RI SULSEL, dan beberapa awak Media silaturahmi Ke Polres Kepulauan Selayar dan diterima langsung Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar, di ruang kerjanya, kamis (30/7/2020).

Selain mempererat kemitraan dan jalin silaturahmi agar tetap sinergi, ia juga mengungkapkan beberapa keberhasilan dan program yang sementara berjalan selama bertugas di wilayah hukum Polres Kepulauan selayar.

” Terima kasih kepada rekan Media dan Lsm yang telah ikut menjaga kondusif Kamtibmas di Selayar dengan memberi informasi, kiranya bisa memberikan saran dan kritikan yang merupakan syarat utama membangun citra Polri di masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Kampanye Terbatas, Abdul Gani : Basli Ali Terbukti Mampu Bawa Perubahan Yang Signifikan di Wilayah Kepulauan 

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 kepada para Jurnalis dan Lsm serta umat islam di mana saja berada, ujar Kasat Reskrim Iptu A Marzuki.

Sementara, Ketua DPD LSM LP-RI SULSEL Imran Hasan P Patomboni mengatakan bahwa silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dan media. Olehnya itu diharapkan sejumlah informasi dari Kepolisian agar bisa disampaikan kepada wartawan dalam menjalankan tugasnya secara terkini.

Baca Juga:  Izin Buang Air Kecil di Kapal, Oknum Petugas Pelabuhan Pattumbukang Katakan Hal ini

” LSM dan Media adalah mitra sejati Polisi dan sudah seharusnya terjalin silaturahmi karena sebagai mitra media sangat mendukung kinerja Kepolisian khususnya dalam bidang informasi sehingga memudahkan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian,”

” Terima kasih atas keterbukaan Kasat reskrim selama ini dalam memberikan info kepada media dan lsm dan kami sangat  mengapresiasi kinerja dari Kasat reskrim selayar dan jajaranya dalam mengungkap dan menangani kasus hukum di selayar,” Kata Imran (Sya)

Baca Juga:  Personil Polsek Takabonerate dan Babinsa Laksanakan Pengawasan Penyerahan Bansos PKH Kepada Masyarakat

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: