Selayar, Infowarga.id – Pemerintah Desa Maharayya kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I Penyaluran ke III kepada 25 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dampak Covid- 19,
yang Penyalurannya di pusatkan di Kantor Desa Maharayya, Kecamatan Bontomatene Kabupaten Kepulauan Selayar, senin (27/7/2020).

Hal tersebut diungkapkan Sekdes Maharayya, Zitti Saenab, S.Pi, kepada media ini melalui via seluler, rabu (29/7/2020)

Baca Juga:  Hari Ini, Enam Pasien Positif Covid-19 Asal Selayar di Pulangkan Dengan Mobil Travel

Dikatakannya, bahwa sebanyak 25 KK penerima manfaat dampak Covid- 19 yang terima bantuan langsung tunai Dana Desa tahap I penyaluran ke tiga.

“Jumlah yang diterima oleh penerima manfaat sebesar Rp.600.000 perbulan selama 3 bulan sebesar 1.800.000, dan ditahap kedua nantinya itu sebesar Rp. 300.000 perbulan selama 3 bulan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pilkada Selayar, BAS Bergerak Sasar Wilayah Kepulauan

Lanjut dikatakan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini, kiranya bisa dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik baiknya setidaknya bisa meringankan sedikit beban ditengah pandemi saat ini.

” Penyerahan BLT kepada penerima manfaat diperlihatkan secara transparan sesuai dengan jumlah uang yang akan mereka terima dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Baca Juga:  Polres Selayar Press Release Ungkap Kasus Penganiayaan Akibatkan Korban Meninggal Dunia 

Penyerahan BLT dihadiri Tenaga Ahli Teknologi Tepat Guna (TA. TTG), Babinsa, Binmas, Ketua dan anggota BPD, Perangkat Desa dan Para Penerima manfaat dampak Covid- 19. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: