Selayar, Infowarga.id – Pemerintah Desa Jambuiya kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Kepada 54 KK yang penyalurannya di pusatkan di Kantor Desa Jambuiya, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, selasa (28/7/2020).

Demikian diungkapkan Kepala Desa Jambuiya, Muhammad Ridwan kepada awak media melalui via Seluler, rabu (29/7/2020).

Baca Juga:  Pelunasan Dana Haji Sudah Seratus Persen, Kemenag Selayar Dapat 10 Cadangan Kuota JCH

Dikatakannya, bahwa penyaluran BLT tahap III sebanyak 54 KK sebesar 600 ribu perbulan. Dimana sebelum penyalurannya sudah melalui beberapa tahapan dengan melalui musdes dan verifikasi dan validasi data dengan melibatkan relawan covid, Bhabinkamtimas, Aparat Desa dan Kepala Dusun.

” Saya berharap semoga bantuan ini betul-betul dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari supaya bisa memenuhi untuk  kebutuhan sehari hari apalagi menjelang lebaran,” ucapnya.

Baca Juga:  Tim Psikologi Polda Sulsel Berikan Test Psikologi Mental Pada Personil Polres Selayar

Lebih dari itu, Kami juga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah membuat kebijakan berupa pemberian BLT kepada warga yang kena Dampak covid -19.

” Penyerahan BLT ini diperlihatkan secara transparan sesuai jumlah uang yang mereka terima dan dalam penyalurannya juga tetap menerapkan protokol Kesehatan dan khusus untuk lansia dan yang sakit kami lakukan door to door ke rumah mereka masing masing,” ujar Ridwan Kades Jambuiya. (Sya)

Baca Juga:  Lompat ke Laut, Mayatnya Ditemukan Setelah 3 Hari

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: