Selayar, Infowarga.id – Ketua DPD LSM LP RI Sulsel, Imran Hasan P. Patomboni soroti Kepala Balai TN Takabonerate Kepulauan Selayar, Faat Rudianto yang pada saat menerima tamunya tidak menerapkan protokol kesehatan Covid – 19 yakni tanpa menggunakan masker.

Selaian itu, Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan juga mengomentari terkait penerimaan tamu di kantornya pasalnya  tidak memperlihatkan etika sebagaimana pejabat lainnya, bahkan dinilai arogan dalam penerimaan tamu yang hanya melayani diruang tunggu.

Baca Juga:  Ironis! Pria di Lambego Ini Tinggal di Kebun Berbulan bulan Karena Diusir Istri Sendiri

Hal ini terjadi ketika Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan dan beberapa wartawan dari media cetak dan online, saat bertamu ke kantornya untuk mengkonfirmasi terkait wilayah kerjanya dalam kawasan TN Takabonerate, kamis (23/7/2020) pekan lalu.

“Saya menilai bahwa Kepala Balai TN. Takabonerate tidak beretika dalam penerimaan tamunya, masa kami sebagai Wartawan dan LSM cuma di terima di ruang tunggu, harusnya pada saat melayani tamu itu ditempat yang wajar,” kata Imran Hasan, di salah satu Warkop dalam kota Benteng, rabu (29/7/2020).

Baca Juga:  TK. Bungaiya Gelar Sistem Pembelajaran Dari Rumah Secara Berkelompok

“LSM dan Media adalah mitra kerja pemerintah termasuk semua lembaga pemerintah. Idealnya semua tamu di terima di ruang yang layak, apalagi Kepala Balai TN Takaboneate tidak menggunakan masker, sebagai dalam penerapan protokol kesehata Covid – 19,” ujarnya. (Tim)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: