Selayar, Infowarga.id – Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. Mustakim KR, MM, P.d bersama rombongan Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar menyerahkan bantuan ke korban banjir bandang dan longsor di Masamba Luwu Utara, senin (27/7/2020).

Sumbangan yang diberikan di Masamba disamping uang tunai sebanyak 110 Juta juga berupa sembako dan pakaian berupa mukenah dan baju.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung Sekretaris Daerah Dr.H.Ir.Marjani Sultan, M.Si Ke Bupati Luwu Utara dan Ketua Permas Luwu Utara.

Baca Juga:  Pelda Bachtiar Himbau Pemilik dan Pengunjung Warkop Patuhi Protkes

Sedangkan penyerahan bantuan Ke Ketua dan anggota PGRI Luwu Utara, diserahkan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selayar Drs. Mustakim KR, MM. P.d, yang juga sebagai Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar, Drs. Mustakim mengatakan semoga  bantuan dari guru-guru Kabupaten Kepulauan Selayar dapat meringankan beban masyarakat di Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang khususnya para guru-guru lutra yang terdampak.

Baca Juga:  Aklamasi, Mursalim Terpilih Nahkodai AMPI Selayar Periode 2020- 2025 

” Kepada teman-teman yang telah memberikan sumbangan diucapkan terima kasih dan semoga bernilai ibadah, dan kepada guru-guru yg belum menyalurkan sumbangannya kiranya dapat menyalurkan lewat Posko di Gedung PGRI,” ucap Mustakim Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar.

” Semoga semua amalan yang kita lakukan dapat bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT, tutup Mustakim.

Baca Juga:  Peduli Covid -19, Kapolsek Benteng Bagikan Masker Gratis di Pasar Bonea

Sementara Ketua DPD LSM LP-RI, Imran Hasan P Patomboni sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PGRI Kabupaten Kepulauan Selayar. ” ini adalah wujud sebuah kepedulian untuk masamba karna tidak menutup kemungkinan ada guru atau keluarga guru yang menjadi korban di sana,” ujarnya. (Sya)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: