Selayar, Infowarga.id – Sebanyak 40 Personil Polres Kepulauan Selayar laksanakan pengamanan dalam rangka  penyerahan syarat dokumen perbaikan Bakal Calon (Balon) Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2020 di Rumah Pintar Pemilu KPU Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, senin (27/7/2020).

Kabag Ops Polres Kepulauan Sekayar, AKBP. Drs. Dg Singai mengatakan bahwa sebanyak 40 Personil dari Polres dan Polsek Benteng yang di turunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kepulauan Selayar agar kegiatan berjalan lancar dan aman ujar Dg Singai.

Baca Juga:  Sosialisasi Ops Zebra dan Penerapan Protkes, Kapolsek Bontosikuyu dan Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Desa

Dokumen bakal calon Bupati dan Wakil Bupati perseorangan diserahkan langsung oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Zaenuddin, SH, MH, bersama Aji Sumarno S.STP, MM.

Pasangan bakal calon perseorangan menyerahkan 4872 dokumen dukungan untuk perbaikan atas dokumen yang telah dilaksanakan verifikasi faktual tahap satu sebagai syarat untuk maju pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 melalui jalur Independen.

Baca Juga:  DPC PDI Perjuangan Kepulauan Selayar Gelar Raker Cabang Khusus Pemenangan Pilkada Tahun 2020

“Dokumen diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Selayar dan disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten dan LO Bakal pasangan calon independen. (**)

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: