Selayar, Infowarga.id- Polres Kepulauan Selayar menggelar Forum Group Discussion (FGD) di Warkop SKS, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (23/7/2020) malam.

Kegiatan Forum Group Discussion ini  mengusung Tema “Jauhi dan cegah diri kita dan keluarga dari judi, narkoba, miras, zinah, dan mendzolimi atau membahayakan orang lain”

Kegiatan ini, dipimpin Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Temmangnganro Machmud, S.Ik, M.H, dan dihadiri Kapolsek Benteng, Paur Subag Humas Polres Selayar, IPDA. Hasan, S.Sos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga:  Tekan Laju Penyebaran Covid -19, Pemkab Selayar Terus Lakukan Evaluasi

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP, Temmangnganro Machmud, S.Ik., M.H., mengatakan bahwa dalam hal pengamanan untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, kami meminta partisipasi masyarakat agar menghindari hal – hal yang berbau negatif dan melaporkan kepihak berwajib.

“Kita sebagai pemerintah dalam hal ini, Polri dan TNI serta tokoh masyarakat itu kewenangannya menegur warga yang berniat jahat yang dapat meresahkan orang lain,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  14 Personil Dit Samapta Polda Sulsel di Mutasi Ke Polres Selayar

Selain itu, Kapolres juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondisi tetap kondusif, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada yang akan digelar serentak khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar nantinya bisa berjalan dengan baik, “Siapapun yang terpilih nantinya, maka itulah pemerintah kita dan tentunya kita harus dukung dan hormati”.

“Kiranya dipertemua ini bisa menjadi momen yang baik untuk sama sama kita mengajak masyarakat dalam membantu pemerintah, apalagi menjelang Pilkada. Dan tentunya, diperlukan pertemuan -pertemuan sehingga masyarakat tidak gampang untuk terprovokasi,” beber Kapolres.

Baca Juga:  Tim Gabungan Polres Selayar Amankan Pembalap Liar

Sementara, Paur Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Hasan, S.Sos., mengatakan kepada beberapa Awak Media bahwa kegiatan FGD ini digelar untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat dari bahaya judi, narkotika, miras, zinah dan menzolimi orang lain, ujarnya.

Dari pantauan awak media, giat kegiatan dilanjutkan dengan Diskusi dan sesi tanya jawab. (**)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: