Selayar, Infowarga.id – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 dirangkaikan HUT Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020 di halaman kantor Kejaksaan Benteng, rabu (15/7/2020).

Selain pembagian sembako, Kejari Kepulauan Selayar melakukan rapid test gratis kepada padagang kaki lima, tukang becak, tukang ojek, security,  cleaning service dan dihadiri pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Baca Juga:  Kapolsek Benteng Bersama Danramil 1415/BTS Pimpin Operasi Yustisi di Jalan Pahlawan

Kajari Kepulauan Selayar, Adi Nuryadin Sucipto, SH, MH, mengatakan bahwa rapid test ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19 .

“Alhamdulillah dalam rapid test gratis yang di gelar Kejari Selayar hasilnya dinyatakan non reaktif semua,” kata Adi Nuryadin.

Adi Nuryadin juga meminta kepada masyarakat Selayar untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga:  Dandim 1415 Selayar Tatap Muka Dengan Komunitas Bykers Selayar

Sekedar diinformasikan, Kejari Kepulauan Selayar juga akan melaksanakan Anjang sana ke rumah purnaja dalam kota Benteng dan ke Pesantren Babussalam. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: