Selayar, Infowarga.id- Sebanyak 6 orang pasien positif COVID -19 asal Kabupaten Kepulauan Selayar setelah 10 hari dilokasi karantina dipulangkan hari ini dengan menumpang mobil travel, jumat (10/7/2020).

Enam orang pasien tersebut dipulangkan setelah hasil swab keduanya dinyatakan negatif pada Kamis (9/7)siang. Selain itu lokasi karantina disalah satu hotel di Makassar diinformasikan penuh.

Mobil travel yang disewakan untuk mengangkut ke 6 warga Selayar ini akan menuju pelabuhan Bira dan akan menumpangi kapal feri menuju Selayar pada trip I Jumat siang.

Baca Juga:  Kapolsek Benteng Bersama Danramil 1415/BTS Pimpin Operasi Yustisi di Jalan Pahlawan

Tidak sama saat mereka diantar ke lokasi karantina, penuh raungan, suara sirene mobil ambulance hingga ke rumah mereka. Kali ini adem dan tidak ada kendaraan dinas sebagai fasilitas untuk mereka, ujar Ahmad, salah seorang warga Selayar yang memantau pemulangan warga Selayar ini di Makassar.

Saat dijemput di hotel, tidak sama seperti saat diantar, ramai, kalau tadi saya lihat mereka duduk di trotoar parkiran hotel menunggu sopir travel menaikkan barang mereka.

Baca Juga:  Beredar Pesan Berantai, Kabag Humas dan Protokol Setda Selayar : Pesan Tersebut Tidak Benar Alias Hoax

Tidak sama dengan daerah lain kalau warga mereka sembuh dikarantina selama 14 hari langsung dijemput resmi dan diterima resmi. Pake acara foto-foto dan ramai, jelas Ahmad melalui channel wa pribadinya.

Sementara itu diperoleh informasi kalau kedatangan pasien ini akan dijemput di pelabuhan Pamatata sebentar siang. (Afd)

Baca Juga:  Polres Selayar Gencar Operasi Yustisi Sasar Cafe, Jalan Raya dan Tempat Keramaian 

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: