Selayar, Infowarga.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya, tetapkan H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, SH, (BAS) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup – Cawabup), pada Pilkada Kabupaten Kepulauan Selayar, Desember 2020.

Demikian, diinformasikan Ketua Bappilu dan Koordinator Bidang Kepartaian DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Bahtiar Efendi, SH., melalui Via telepon dan pesan singkat Whatsap, rabu (1/7/2020).

Ketua Bappilu Partai Golkar Selayar A. Bahtiar Efendi, juga sampaikan bahwa, Pasangan Calon (Paslon) Basli Saiful, ditetapkan melalui Rapat Pleno DPP Partai Golkar, di Jakarta, Minggu, 28 Juni 2020.

Baca Juga:  Diduga Kontak Dengan Tiga Pasien Covid-19, 15 Warga di Swab Test

“Penetapan Paslon tersebut bersamaan di 12 Kabupaten / Kota se Sulsel, termasuk Selayar,”  jelas Ketua Bappilu Golkar Selayar, A. Bahtiar Efendi.

Ditambahkan pula bahwa melalui keputusan DPP Golkar maka Ketua DPD Partai Golkar Sulsel tegaskan agar melaksanakan dan menghormati keputusan tersebut.

Olehnya itu kata Andi Bahtiar Efendi sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Kepulauan Selayar, juga menginstruksikan kepada seluruh Kader Golkar, Anggota Golkar dan Anggota Sayap Golkar dan organisasi yang didirikan serta seluruh pengurus pada setiap tingkatan agar merapatkan barisan dan mendedikasikan diri untuk pemenangan BAS dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Baca Juga:  Polres Selayar Binrohtal Personil dan ASN

Dijelaskan lagi, bahwa mulai hari ini telah menggerakkan 3 (tiga) Organisasi Sayap untuk turun langsung menyisir lorong lorong mulai dalam kota Benteng, melakukan penggalangan.

Juga telah melakukan konsolidasi organisasi hingga ke tingkat Desa/Kelurahan untuk memanaskan mesin politik partai Golkar.

Harapannya, agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, tetap menanamkan kepercayaan dan kembali memberi kepercayaan kepada Basli Saiful untuk Selayar kedepan.

Baca Juga:  Ikut Menumpang di KM. Reski Perdana, Begini Cerita Kepsek SMP 13 Selayar

“Juga diharapkan kiranya masyarakat tidak mudah terprofokasi dengan issu issu politik murahan”, jelas A. Bahtiar Efendi. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: