Selayar, Infowarga.id – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Korem 141 Toddopuli PD XIV/Hasanuddin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Persit KCK Cabang XXIX Selayar di wilayah Kodim 1415 Selayar, kamis (25/6/2020).

Kunker Persit KCK Korcab Korem Bone dipimpin langsung Ketuanya
Ny. Irmawati Djashar Djamil didampingi beberapa pengurus dan disambut Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1415 Selayar, Ny. Novi Tri Kusuma Ningrum bersama pengurus Persit Kodim Selayar, di Markas Kodim 1415 Selayar, Jalan Kelapa, Kelurahan Benteng.

Baca Juga:  Polres Selayar Binrohtal Personil dan ASN

Rombongan Pengurus Persit KCK Korem 141 Toddopuli, dalam kunjungannya untuk melaksanakan acara tatap muka dengan Ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XXIX Selayar di Aula Makodim 1415 Selayar.

Ketua Korcab Persit KCK Rem141/Toddopuli, Ny. Irmawati Djashar Djamil dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan Persit di Selayar antara lain adalah olah raga.

Beberapa arahan yang juga disampaikan diselingi candaan bahwa surga istri ada pada suami sehingga sebelum kita menikah sama suami kita sudah berjanji untuk mengikuti aturan yang ada.

Baca Juga:  Kampanye di Garassi Desa Bonto Baru, Basli Ali Dapat Pujian Warga dan Tokoh Masyarakat

” Jangan memaksakan kehendak kita kepada suami karena suami itu panutan kita selaku isteri,” ucapnya.

Usai pengarahan Ketua Persit KCK Korem Bone, dilanjutkan kegiatan Bhakti sosial dengan mengunjungi rumah warga yang kurang mampu dalam kota Benteng, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Museum Nekara dan Gong Nekara di Matalalang yang terletak di Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu, selanjutnya menuju Kampung Tua Bitombang Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu.

Baca Juga:  Kasat Reskrim Polres Selayar Paparkan Program Kerja Kedepan

Tiba di Kampung Tua Bitombang Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu dan langsung melaksanakan senam Poco-Poco bersama staf Kelurahan Bontobangun Kecamatan Bontoharu”

Dari pantauan, Ketua Persit Korcab Rem141/Tp bersama rombongan juga mengunjungi Demplot sayuran ketahanan pangan balai penyulu Desa Layolo kecamatan Bontosikuyu Koramil 1415-01/Pariangang dan melanjutkan panen buah Pare dan menyempatkan diri singgah di Koramil 1415-01/Pariangang. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: