Selayar, Infowarga.id – Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 74, tapatnya tanggal 01 Juli 2020 mendatang, Satuan lalulintas Polres Kepulauan Selayar melaksanakan program pelayanan SIM gratis kepada masyarakat sebanyak 20 orang khusus yang lahir pada tanggal 1 juli dan memenuhi persyaratan.

Demikian, disampaikan Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar, AKP A. Tanri Abeng kepada awak media, rabu (17/6/2020).

Baca Juga:  Terkonfirmasi Positif, Seorang Santri Dijemput Tim Medis GTPP Covid-19 Selayar

Dikatakannya, bahwa syarat pemberian SIM gratis ini adalah warga selayar yang lahir pada tanggal 1Juli dan sudah cukup umur, berbadan sehat serta lulus ujian teori dan praktek.

“Bagi yang sudah memiliki SIM A dan C tapi sudah mati bisa perpanjangan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Tanri Abeng mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Dit Lantas Polda Sulsel yang melaksanakan program Pelayananan 1.074 SIM Gratis / Khusus serta (biaya PNBP oleh sponsor) pada tanggal 26 Juni 2020 secara serentak di Kabupaten / Kota Se- Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Tim Gabungan Polres Selayar Amankan Pembalap Liar

Olehnya itu, kaitannya dengan program sim gratis, diharapakan kepada masyarakat Kepulauan selayar yang memenuhi persyaratan agar langsung mendaftarkan diri ke Polres Kepulauan Selayar (Satuan Lantas).

“Adapun batas akhir pendaftaran pemohon SIM yang lahir tanggal 1Juli Paling lambat tgl 21 Juni 2020,” ujar Tanri Abeng. (Sya)

Baca Juga:  Kapolres Selayar : Terimakasih Atas Apresiasi Personil Dalam Mengawal Pengamanan Pilkada

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: