Selayar, Infowarga.id- Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid -19), Wakil Ketua Tim Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Covid -19 (GTPPC19) yang juga Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm. Yuwono, S Sos, MM, telah menyampaikan kemasyarakat secara luas, melalui Babinsa, agar tetap menjaga kebersihan agar terhindar dari Pandemi virus Covid – 19.

Demikian disampaikan kepada beberapa wartawan, yang bertugas di Selayar, di ruang Posko Covid – 19, Markas Besar Kodim 1415/Selayar, Jalan Kemiri, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Senin (8/6/2020).

Baca Juga:  Pemdes Laiyolo Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 100 KK Penerima Manfaat

Tim Covid – 19, melalui Ketua bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Cabang XXIX, Korem  Toddopuli, Kodim 1415/Selayar, Ny. Tri Kumalaningrum Yuwono, telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya  Bhakti Sosial, dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid – 19.

Selain itu, terkait penanganan penyebaran Covid -19, sudah beberapa kali melakukan pembagian Alat Pelindung  Diri (APD), berupa Masker dan Handsanitizer.

Baca Juga:  Pemdes Barugaia Salurkan BLT Ke-III Tahap I Kepada 103 KK

Olehnya itu, Dandim Letkol Arm. Yuwono, dalam rangka membantu masyarakat, yang terdampak Virus Covid -19,  meminta warga agar memanfaatkan lahan tidur miliknya yang ada.

“Memanfaatkan lahannya dengan menanam sayur mayur, dan berproduksi dengan baik. Tentunya dampak yang  diharapkan bisa membantu perekonomian minimal ekonomi rumah tangga mereka,” jelas Dandim 1415 Selayar, Letkol Arm Yuwono. (Sya)

Baca Juga:  Awali Tugas Pelayanan dan Pemerintahan, Pjs Bupati Gantikan Otomatis Ketua Satgas Penanganan Covid 19

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: