Selayar, Infowarga.id -Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH., melantik Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis. S.Sos menggantikan AKP Rahman, di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kepulauan Selayar, kamis (04/06/2020) Pagi.

Pelantikan berlangsung secara hikmat dan penuh haru di tengah pandemi COVID-19 sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga:  Desa Pamatata Gelar Musdes Penyusunan RKPDesa dan Pembentukan Posyantek

Dalam sambutannya Kapolres berharap kepada Kapolsek yang baru dilantik, agar dapat bekerja maksimal dan menjadi polisi yang baik. Menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kepada Iptu Asbudi Tonis, S.Sos Kapolsek Benteng yang baru dilantik, bekerjalah secara maksimal, jadilah polisi yang baik selaku pelindung dan pengayom masyarakat, bantulah masyarakat apalagi sekarang dalam situasi pandemi,”

Baca Juga:  Pemdes Laiyolo Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 100 KK Penerima Manfaat

Dan kepada pejabat lama AKP Rahman saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarya atas dedikasi dan kontribusi positif yang diberikan kepada institusi selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar,” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Sekedar diinformasikan, Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Tonis, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Ujung Bulu Polres bulukumba, sedangkan AKP Rahman yang tadinya menjabat Kapolsek Benteng dimutasi ke Polres bulukumba sebagai Kapolsek Herlang. (Sya)

Baca Juga:  Hati Hati Nomor HP 085230538882 Mengaku Dandim 1415 Selayar Disinyalir Untuk Penipuan

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: