Selayar, Infowarga.Id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar berharap kiranya proses pengangkatan Kasmawati Bahtiar sebagai Calon Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kepulauan Selayar segera terisi yang sudah diajukan beberapa waktu lalu.

Hal ini diutarakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar, Subair Nasir saat dihubungi melalui pesan singkat Whatsapnya, Senin (1/6/2020).

Kasmawati Bahtiar akan menggantikan posisi almarhum (alm) Muh. Aris Ridwan anggota DPRD Selayar periode 2019 – 2024 yang telah meninggal dunia bulan Maret lalu.

Baca Juga:  Bupati Basli Ali Dukung Komitmen Kejari Selayar Dalam Pembangunan Zona Integritas

“Proses pengajuan ke DPRD juga sudah kami lakukan, saat ini tinggal menunggu surat pengangkatan dari Gubernur”, kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar Subair Nasir.

Diakui bahwa Kasmawati Bahtiar pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu, dari Daerah Pemilihan (Dapil) Selayar 2 berada pada peringkat dua, perolehan suara dan juga keanggotaannya di Partai aktif di setiap kegiatan DPC termasuk rajin menghadiri setiap undangan DPD.

Baca Juga:  Hari ini Rapid Test Gratis Kepada Para Pedagang, Ini penjelasan Jubir GTPP Covid -19 Selayar

“Sy berharap secepatnya terisi sehingga peran Partai baik di DPR maupun kegiatan informal ke masyarakat bisa dilaksanakan semaksimal”, jelas Subair Nasir.

Selain itu juga berharap bahwa, PAW hendaknya tetap menjalin komunikasi yang baik agar bisa meneruskan rasa kebersamaan dan persaudaraan selama ini termasuk dengan keluarga Alm.Muh. Aris Ridwan.

Baca Juga:  Polres Selayar Tes Kesamaptaan Jasmani Personil dan ASN 

“DPC sudah melaporkan ke DPD Partai Gerindra dan kita serahkan sepenuhnya ke DPD untuk dapat segera mengambil keputusan yg dianggap terbaik untuk mengisi kekosongan termasuk posisi Ketua”, kata Subair Nasir, mengakhiri. (Rizal)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: