Selayar,Infowarga.id- Pemerintah Desa Bontontanganga, Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada 48 KK penerima manfaat yang penyerahannya di pusatkan di kantor Desa Bontontanganga,Kamis (28/5/2020).

Kegiatan Penyaluran BLT di hadiri Kepala Desa Kamaruddin di saksikan Kapolsek Benteng AKP Rahman, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua dan anggota BPD dan para Kepala Dusun serta para penerima manfaat.

Baca Juga:  KPU Selayar Sosialisasi Pencalonan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Kepala Desa bontontanganga Kamaruddin, mengatakan bahwa sebanyak 48 KK Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berupa uang tunai 600 perbulan.

“hari ini kami sudah salurkan di lima Dusun yaitu Dusun Tanabau, Baera, Suburu, Tahabira,dan penyerahannya di pusatkan di kantor Desa bontontanganga,kecuali untuk lansia dan sakit, itu kami antarkan ke rumahnya masing masing”. ucapnya

Baca Juga:  Wakil Bupati Kepulauan Selayar Kunker Lima Kecamatan di Kepulauan

Lanjut dikatakan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19, olehnya itu melalui bantuan BLT ini saya berharap bisa bermanfaat kepada warga yang kena Dampak Covid-19.

saya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa bontontanganga kamaruddin, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu pakai masker, selain itu untuk sementara hindari bepergian ke Daerah utamanya ke daerah zona merah sampai suasana kembali aman dari covid-19

Baca Juga:  Warga Lembang Baji Janjikan Kemenangan 85 Persen Pasangan BAS

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona covid-19 ini dan semoga cepat berlalu”.Ujar kamaruddin Kades bontontanganga.(Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: