Selayar, Infowarga.id – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Usai sholat dzuhur, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangangabro Machmud, SIK, MH., bersama PJU Polres berkunjung ke Mako Kodim 1415 di jalan kelapa Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng untuk bersilaturrahmi (Halal Bi Halal) dengan Dandim dan Pejabat Utama Kodim, selasa (26 Mei 2020).

 

Komandan Distrik Militer (Dandim) Selayar 1415 Kepulauan Selayar Letkol Inf Yuwono, S.Sos, MM., dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kunjungan Kapolres bersama PJU Polres Selayar di Aula Kodim 1415 Selayar dalam suasana hari raya Idul Fitri 1441 H, untuk bersilaturrahmi dan saling maaf- maafan.

Baca Juga:  Jelang Pilkada serentak, Polres Selayar Gencar Laksanakan Patroli Biru

 

“Acara halal bihalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antara Personil Polres Kepulauan Selayar dengan Personil Kodim 1415 Kepulauan Selayar, apalagi saat ini merupakan suasana hari raya Idul Fitri. Ujar Yuwono.

 

Ia berharap suasana keakraban TNI-Polri tetap kompak dalam segala hal khususnya dalam tugas-tugas dilapangan.Pungkasnya.

Baca Juga:  H. Ali Gandong Siapkan Lahan Program Gubernur Sulsel yang Akan Kembalikan Kejayaan Jeruk Selayar

 

Sementara itu Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, SIK, MH., dalam sambutannya mengajak TNI-Polri khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar untuk senantiasa menjaga dan memelihara silaturrahmi.

 

“Jangan muda terpancing atau terprovokasi yang dapat mencederai kekompakan TNI-Polri”.Tukasnya

 

Mengakhiri keterangannya Kapolres, berharap, agar TNI-Polri selalu kompak dan tetap solid menjaga NKRI khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar, jangan mudah terprovakasi yang dapat memicu perselisihan antar kedua Institusi yang kita cintai.Tutup Kapolres.

Baca Juga:  Warga Bontosunggu Berdesakan Ikuti Kampanye BAS

 

Dari pantauan Kegiatan Halal Bi Halal, Kapolres Kepulauan Selayar memberikan buku buku panduan zikir dan buku Khutbah jumat untuk dibagikan kepada Personil Kodim serta sumbangan dua Unit AC kepada Komandan Kodim. (Sya)

 

Editor : Syahrul

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: