PENAJAM, infowarga.id – Untuk kesiapan menghadapi hari raya idul Fitri 1441 Hijriah Danramil Penajam, Kodim 0913/PPU Kapten Inf Imam Safe’i memberikan bingkisan lebaran kepada Babinsanya yang bertempat di lapangan apel Makoramil 0913-01/Penajam Jl Propinsi Km 01 Kelurahan Penajam Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara, Jum’at (22/5/20).

Danramil Penajam Kapten Inf Imam Safe’i mengatakan, penyerahan bingkisan lebaran ini di berikan kapada anggota Koramil baik yang di Staf maupun di lapangan (Babinsa) untuk persiapan menghadapi hari raya idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Tiba di Pasimarannu, Warga Antusias Sambut Kedatangan Cabup Basli Ali

“Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran yang beberapa hari lagi akan kita rayakan,“ ujar Danramil.

Lanjutnya, Kapten Imam juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian Danramil selaku pimpinan yang berada di satuan teritorial di bawah kendali Kodim 0913/PPU kepada seluruh Babinsa dan anggota staf Koramil,” terangnya.

Baca Juga:  Di Lembang Matene, Cabup Incumbent Basli Ungkap Nostalgia Awal Pemerintahannya

Secara tidak langsung pandemi virus ini mengganggu perekonomian masyarakat dan berakibat sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk itu Babinsa wajib tekankan ke warganya agar tetap di rumah, jaga jarak terus berdoa semoga virus ini segera berlalu dan masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Sumber Penrem 091/ASN

Baca Juga:  KPU Selayar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Editor: Syahru

By admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: