SELAYAR, infowarga.id – Pemerintah Desa Bonea Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kepulauan Selayar menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar 600 ribu per Kepala Keluarga sebanyak 49 KK, Jumat (22/5/20).
Penyaluran BLT DD di serahkan Kepala Desa Alwan Sihaji, SH., dan dihadiri Tim Pendamping Desa Kecamatan Pasimarannu, Relawan COVID-19 Desa, Binsa dan Bhabinkamtibmas dengan mengikuti protokol kesehatan. Dan sebagian lainnya diserahkan di rumah penerima untuk menghindari kerumunan.
Sebelumnya, Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menganjurkan masyarakat untuk menerapkan social distancing atau pembatasan sosial.
Kepala Desa Bonea Alwan Sihaji menyebutkan penyerahan bantuan ini guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Bonea.
“Harapan kami, mengajak seluruh penerima BLT dan masyarakat desa bonea berdoa, agar pandemi covid-19 ini segera berahir,” ujar Alwan.
Selain itu, Alwan tak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta memperbanyak Doa agar terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19). (Sya)
Editor : Syahrul
Baca Juga:  Rencana Kedatangan Wakil Ketua MPKTN di Selayar, KT Kabupaten Gelar Rapat Pengurus

By Syahrul

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: